16/06/12

HOTEL ANANDA

Wisma Ananda Hotel Yogyakarta. Tempat yang tenang dan cocok untuk beristirahat dan bisnis. Tuan rumah yang ramah dan penuh senyum membuat Anda merasa nyaman  seperti di rumah sendiri. Resepsionis buka selama 24 jam, Terletak di tengah kota, di belakang  Istana Sultan Kraton Jogja kurang lebih 200 meter.

History

Ananda Hotel dibangun pada tahun 1986 dan mulai beroperasi pada tahun 1989.Pada tahun 1993 Ananda Hotel diperluas hingga memenuhi standar hotel melati yang nyaman.Pemilik Ananda Hotel adalah Bpk.Drs.Indramaji  HS, bangunan ini memiliki  25 kamar,Jumlah pegawai mencapai 15 orang dan telah menjadi anggota PHRI dan GPY.Ananda Hotel sering dikunjungi oleh berbagai tourist mancanegara maupun domestikdengan tujuan mulai dari studi banding, studi tour hingga pernikahan antar negara.

Facilities

Bedroom equipped with bed cover clean and fragrant, the total number of rooms we haveare 25 rooms. The bedroom is designed in order to enjoy the natural condition of swimmingpools and cool.

Kamar Tidur dilengkapi dengan bed cover yang bersih dan wangi, jumlah seluruh kamaryang kami miliki adalah 25 kamar.Kamar tidur di desain  supaya bisa menikmati  kondisikolam renang yang alami dan sejuk.

Our Restaurant offers typical food like Nasi gudeg Jogjakarta chicken legs, Java Noodle,Java Fried Rice and a variety of juice drinks from the original juice.

Restaurant  kami menyediakan masakan khas Jogjakarta seperti Nasi Gudeg Ceker,Bakmi Jawa, Bihun Jawa, Nasi Goreng Jawa dan berbagai minuman juice dari sari buah asli.

To improve service and convenience, we provide free Internet hotspot service for visitorsAnanda Hotel.  Access speed allows you to keep in touch with anybody in the various otheronline places.

Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan, kami memberikan layanan hotspotinternet gratis bagi pengunjung Ananda Hotel. Kecepatan akses memudahkan Andauntuk tetap berhubungan dengan siapa saja di berbagai tempat online lainnya.

Other Facilities :Private Bathroom,  AC Room or Fan Room,  Television, Laundry Service,Travel / Taxi Services, Free Coffee, Water and tea.

Ananda Hotel

Jl. Ngadinegaran MJ III/72
Yogyakarta 55243, Indonesia
(+62274) 378323, 375454 or  Fax : (+62274)375454

Tidak ada komentar:

Posting Komentar