14/06/12

LOVING HUT EXPRESS

LOVING HUT EXPRESS
Restoran Vegan yang Menyehatkan

Loving Hut Express mengundang Anda untuk mencicipi cita rasa makanan non-hewani dengan harga yang murah. Bagi Anda pribadi yang peduli kesehatan, Loving Hut Express akan menjadi alternatif tempat makan yang menyenangkan.

Berbagai pilihan makanan enak, menyehatkan dan penuh gizi yang tersedia disini memakai beras organik. Mulai dari Nasi Goreng Cha Siu BBQ, Loving Hut Burger dan Salad hingga minuman fresh dari buah-buahan dengan cita rasa istimewa yang mungkin belum pernah Anda coba sebelumnya. Salah satu makanan yang wajib dicoba adalah Noodle with Mushroom Ball. Makanan ini berupa mie yang dilengkapi sawi, "daging asap", bakso jamur, dan "daging cacah" dengan kuah terpisah. Rasanya enak sekali. Kejutannya adalah semua "daging" yang digunakan ternyata terbuat dari soya (kedelai) dan jamur yang diolah dengan perasa non-MSG, sehingga membuat semua makanan yang dibuat oleh Loving Hut adalah bebas kolesterol.

Meskipun semua masakan yang disajikan di Loving Hut menggunakan bahan makanan vegan (nabati dan tanpa produk hewan), Anda dijamin tidak akan bosan. Sebab, setiap harinya Loving Hut menyediakan varian menu yang berganti-ganti mulai dari sayuran, lauk pauk, hingga camilan. Seperti layaknya restoran cepat saji, interior Loving Hut Express terlihat simpel dan minimalis. Didominasi warna kuning, restoran Loving Hut menciptakan perasaan hangat dan tercerahkan bagi setiap pengunjung yang singgah, sehingga siapapun yang berkunjung ke Loving Hut terinspirasi untuk memulai pola hidup yang lebih sehat yang dimulai dari pola makan vegan.

Harga:

    Makanan: Rp 6.000 - Rp 17.500
    Minuman: Rp 2.000 - Rp 12.000
    Paket reguler: Rp 6.000 (nasi dengan 3 macam sayur)

Jam Buka:
Senin - Minggu, pukul 10.30 - 21.00 WIB

Cabang Loving Hut:

    Loving Hut Jl. Kemetiran Kidul 1 Yogyakarta
    Loving Hut Solo Square, 1st Floor, Jl Slamet Riyadi, Solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar