16/06/12

Melia Purosani Hotel Yogyakarta

Terletak di samping Pusat Perbelanjaan Malioboro di jantung kota Yogyakarta, Hotel Melia memiliki spa dan kolam renang outdoor berbentuk bebas. Kamar-kamarnya yang luas menyediakan TV kabel. Parkir gratis juga ditawarkan.

Melia Purosani Hotel Yogyakarta berjarak 900 meter dari Keraton Sultan dan 9 km dari Bandara Adisucipto. Candi Borobudur, Situs Warisan Dunia UNESCO, berjarak 42 km.

Masing-masing kamar yang luas ini memiliki minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi. Beberapa diantaranya memiliki balkon dengan pemandangam taman, kota, atau kolam renang. Masing-masing kamar juga memiliki sofa dan kamar mandi en suite dengan bathtub.

Anda dapat berolahraga dengan penuh semangat di pusat kebugaran dan bersantai di spa Yhi Wellness dengan perawatan tubuh. Tersedia taman bermain bagi anak-anak.

Lima pilihan tempat bersantap yang mewah menanti Anda di hotel ini. Makanan ringan dapat dinikmati di restoran terbuka Parangsari Poolside sementara Restoran China Ching San yang mengkhususkan diri dalam masakan Kanton dan Szechuan. Aneka minuman dapat dinikmati di Lounge Lobi Soka dan Pub Med.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar