14/06/12

PARADISE RESTO

PARADISE RESTO
Restoran Berkapasitas 700 orang Langganan Rombongan Wisatawan

Paradise Resto merupakan restoran baru di Yogyakarta dengan kapasitas 700 orang yang telah dipercaya menjadi mitra agen-agen wisata ternama. Hal ini dikarenakan Paradise Resto terbukti mampu melayani rombongan wisatawan dengan baik serta memiliki fasilitas yang lengkap seperti areal parkir yang mampu menampung 25 bus, fasilitas 36 kamar mandi umum dan 9 kamar mandi VIP (shower, air panas dan dingin, closet duduk), mushola berkapasitas 200 orang, serta adanya panggung lengkap dengan sound system dan alat musik. Tak hanya itu, Paradise Resto juga menyediakan fasilitas free hotspot area yang akan semakin memanjakan wisatawan. Bagi tour leader, kru bus, maupun kru travel, Paradise Resto menyediakan ruang makan serta tempat istirahat khusus. Dengan fasilitas yang melimpah, tak heran jika akhirnya Paradise Resto menjadi restoran favorit agen wisata.

Selain spesialis melayani rombongan dalam jumlah besar, restoran yang buka selama 24 penuh ini juga menyediakan aneka hidangan fast food, a 'la carte, maupun paket buffe bagi tamu yang datang sendiri maupun berjumlah sedikit. Ada beragam menu yang ditawarkan di Paradise Resto seperti Sop Buntut, Cah Sapi Lada Hitam, Gurami Paradise, Gurami Bakar Limau, Udang Goreng Tepung, hingga Nasi Goreng Sosis. Sedangkan minumannya Anda dapat memilih mulai dari Ice Chocolate, Ice Soda Float, Oreo Oye, Orang Squash, hingga Melpischoc Juice.

Paradise Resto juga cocok digunakan untuk berbagai acara seperti arisan trah, seminar, reunian, hingga gathering. Bahkan bagi Anda yang tertarik untuk mengadakan wedding party di tempat ini, tim Paradise Resto akan mempersiapkan semuanya dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar