14/06/12

PESTA PERAK RESTAURANT

PESTA PERAK RESTAURANT
Sajian Kuliner Khas Jogja Favorit Wisatawan Mancanegara

Pesta Perak Restaurant telah menjadi favorit bagi para wisatawan mancanegara yang ingin mencicipi kuliner Jawa khas Jogja sejak 25 tahun yang lalu (berdiri tahun 1986). Menjamurnya kafe dan restoran-restoran modern tak menggoyahkan Pesta Perak untuk terus konsisten menghadirkan aneka hidangan tradisional Jawa yang terkenal sangat kaya akan rasa dan mengolahnya sedemikian rupa hingga sesuai dengan lidah orang mancanegara. Begitu masuk, Anda akan disambut oleh waiter dan waitress ramah berpakaian tradisional Jawa. Irama gending jawa mengalun dengan merdu. Berbagai masakan dihidangkan secara prasmanan di tengah ruangan dengan tatanan yang menarik dalam wadah-wadah beralaskan gerabah tanah liat.

Menu disajikan lengkap. Appetizer berupa aneka jenis soup dihidangkan bergantian setiap hari. Untuk menu utama, tersedia pilihan nasi putih dan nasi goreng dengan berbagai menu pendamping. Gudeg yang menjadi ikon kuliner Jogja tersaji bersama sambal goreng krecek dan telur pindang. Sayur lodeh, sayur kare yang menjadi favorit wisatawan Jepang, aneka tumisan, urap, rolade daging, hingga sate ayam siap memanjakan lidah Anda. Di sini, Anda juga bisa mencicipi makanan tradisional yang sudah jarang ditemukan seperti bothok mlanding dan oyok-oyok mbayung. Teh, kopi, es buah, wedang ronde/wedang jahe (khusus malam hari) tersaji bersama jajanan pasar seperti pisang goreng, tape goreng, jenang, krasikan, enting gepuk, dan madu mongso. Yang menyenangkan, semua masakan itu sudah termasuk dalam harga paket sehingga Anda bisa mencicipi semua yang Anda suka.

Pesta Perak Restaurant telah bertahun-tahun dipercaya sebagai mitra kerja agen-agen wisata besar dan profesional. Lokasinya cukup strategis. Berada di Jalan Tentara Rakyat Mataram, restoran ini hanya berjarak 5 menit berkendara dari Kraton dan kawasan Malioboro. Jangan khawatir bila Anda datang bersama rombongan besar karena restoran ini cukup luas dan memiliki kapasitas hingga 350 orang. Ruangan ber-AC berkapasitas 80 orang bisa dipesan untuk acara-acara yang bersifat lebih private. Atau Anda ingin menyewa restoran ini untuk acara wedding? Jangan khawatir, Anda cukup menghubungi pihak manajemen dan mengatur tanggalnya.

Jam Buka: Senin - Minggu: 10.00 - 21.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar